Sabtu, 17 Maret 2012

Cuma Aku atau Yang Lain Juga?

Kadang aku suka bingung sama cowok. Ya cowok.. Mereka itu kenalan ama cewe terus tiba-tiba minta jadian ama si cewe itu. Herannya, si cewe mau *mungkin karna si cewe gapunya pacar alias tuna asmara*. Baru setengah hari aja udah sayang-sayangan. Nulis status atau tweet kayak orang gila baru kasmaran... Itu super gross. Oke bukannya aku iri atau sejenisnya, tapi pertanyaanku sekarang: "seberapa dalam kamu sayang sama pasangan kamu? Apakah hanya dibuat pajangan, dimanfaatkan, untuk balas dendam, atau memang untuk tempat kalian membagikan kasih sayang dalam arti yang sesungguhnya?".

   (veg.. Elo nih kesambet apa? Apa karna sekarang MALAM MINGGU?) *dafuq?! Darimana lo muncul hah?! Yang ada sekarang SABTU MALAM!*. Ya.. Dan-Chan is no longer available in my heart. Kenapa? Itu rahasia >:D. Back to the topic yoo. Aku udah nemuin bermacam-macam masalah cinta entah dari cerita teman atau kejadian diriku sendiri. Dan ada juga cerita cinta yang super ababil. Kadang aku mikir dan menimbang-nimbang. Menurutku cinta itu kalimat yang berharga dan bagi siapapun yang mengalaminya itu kejadian yang berharga, mungkin kalau kita udah besar nanti dan mikir tentang cinta di masa lalu, hatimu bakal tersenyum sendiri. Menurut buku primbon ala mama vega, orang dari nama 'V' itu adalah orang yang selalu menjiwai seseorang, entah teman atau pasangan. Menurutku emang bener.. Soalnya "walaupun aku diam, tetapi aku memerhatikan setiap gerakan kalian. Apa yang kalian rasakan, aku rasakan, tetapi aku tidak mau menyebutnya karna mungkin yang kalian alami adalah kesedihan yang teramat."

   Ada yang mau primbon ala mama vega? Nanti diprint buat kalian yang mau :D. Kalo mau pesen di.. (promosi nih veg?) *Wh...whaa..whaatt?! You understimate may powaahhhh!!??*. Enough of this topic, i wanna leveling in my game online.. So stay tuned and beat all couple in MALAM MINGGU >XD!. Sayonara!

1 komentar:

Unknown mengatakan...

tulisannya keren2...bolehh tau nma fbnya apa??

Posting Komentar