Selasa, 24 Januari 2012

Pemain Zenonia 3 Merapat Yuk! 1st

  Well, aku ini pemakai smartphone berbasis Android. Aku ngga suka pake BlackBerry (kenapa veg?). Ya, karna di luar negeri, BB itu hp buangan *no offense*. Lagipula, menurutku Android sederajat sama Iphone. Makanya kalian semua pake ANDROID..ya ANDROID!!! *maksa*


  Asiknya pake Android tuh banyak aplikasinya. Game pun BANYAK banget *ngomporin*. Dari sekian banyak game seru yang kudownload, yang paling kusuka adalah Zenonia 3 (zenon... apa veg?). Bahh! makanya pake ANDROID!! *muka jahat*.Baiklah, aku jelasin game yang satu ini.

Zenonia 4 aja ya... Bang Regret ganteng sih.. itu yang udele keliatan *u*

  Zenonia 3 adalah game MMORPG buatan GAMEVIL. Game ini mengisahkan tentang Middle Realm, dunia pertengahan antara Heavenly Realm dengan Bumi. Jadi sebelum MR (baca Middle Realm) terbentuk, terjadi pertempuran antara Divine Tribe dan Devil Tribe. Para Divine Tribe melindungi HR (baca Heavenly Realm) dari serangan Devil Tribe karna mereka mau mengkolonisasi HR. Saat pertempuran seimbang, sebagian HR jatuh dan menjadi MR. 

  Di Bumi, kau menjadi seorang anak manusia bernama Chael. Semasa kecilnya, dia selalu dibully karna tidak memiliki ibu. Ia pun tak bisa memukul orang, ia terlalu takut untuk melakukannya. Ditengah tangisnya, datang Frey, anak yang menolong Chael saat dibully. Karna ucapan Frey yang membara, Chael bertekad untuk menjadi orang yang kuat dan menolong orang yang kesusahan.

  Kamu bakal dapet quest pertama dari ayahmu bernama Regret *dia cakep banget... CAKEP BANGET AAGGHHHH!!!* (veg... kamu itu lolikon?) *lolikon cuman buat oom-oom.. emangnya aku oom-oom apa?!* Oke.. sh*t happens. Jadi kamu disuruh baca tombstone. Tapi Runa (dia Fairy kamu yang bisa ngebantu kamu ngebuff nanti) malah manggil monster bernama Mukaka. Usahakan saat disini kamu leveling sampai level 4-5. Setelah baca tombstone, baliklah ke Regret *astaga astaga ASTAGA CAKEP!!* (vegaaa...) Maaf maaf... lalu movie pun berjalan.

 Saat movie masuk ke waktu Chael mau nyari bunga di taman buat Frey ultah, disinilah kamu masuk ke MR. Disinilah petualangan dimulai!. Great Holy War!.

 Kalau ada question bisa kamu tanyain di kolom comment.. soal cheat tinggal PM *muka jahat*. Dan oke soal si BB. Karna kami, anak pencinta game dan otaku, menganggap bahwa 68% BB ngga bagus. Kenapa ditambah no offense?. Coba kalian liat berita, saham RIM runtuh. BB pun bisa aja ga guna lagi. Makanya cepetan beli Android. Maaf kalau kalian tersinggung karna itu kenyataan... (kejam kau veg!)
Sayonara!

0 komentar:

Posting Komentar