Selasa, 14 Februari 2012

Penyakit Ini Makin Parah

  Subuh tadi jam 3.20, aku ke kamar mandi mau buang air kecil. Setelah keluar dari kamar mandi, badanku serasa digerayangi sesuatu. Pandangan mataku hilang dan pendengaranku mulai tak berfungsi. Karna aku takut tak sampai ke kamarku lagi, aku lari. Tapi pemikiranku salah. Badanku oleng saat lari seperti ada yang mendorong dan menarikku. Aku jatuh telentang.

  Karna aku takut kalau hari ini aku tak lagi di dunia, aku berteriak memanggil mamaku. Sambil menangis aku beristighfar dan takut bila nyawaku dicabut. Hal itu terasa seperti sakaratul maut bagiku. Aku ketakutan dan terus berteriak meminta pertolongan walaupun aku rasa tidak mungkin. Tetapi Allah SWT masih sayang kepadaku, mamaku dan papaku terbangun dan membantuku berdiri.

  Aku menceritakan sambil menangis. Padahal saat itu mataku dan telingaku tak berfungsi. Darah ditanganku kurasa tak mengalir. Rasanya sakit sekali... Mamaku meminumkan air hangat dan memelukku. Aku tak bisa melihat dan mendengar, tapi aku bisa merasakannya.

  Akhirnya aku tidur dikamar mama. Dan sekarang, aku tidak meninggal. Tapi aku tak tahu bagaimana dengan besok dan seterusnya.
 
  Aku minta doa dari kalian. Doakan aku cepat sembuh :) .
  Sayonara !

0 komentar:

Posting Komentar