Rabu, 08 Februari 2012

Searching For Dream

 "Fly Away, Far Away
Searching for My Dream
Fly Away, Far Away
Searching for My World"

  Mimpi ya..? Mimpiku itu jadi komikus paling beken seIndonesia. Terus karya-karya aku dijadiin anime dan dorama di Jepang. Kayak Masashi Kishimoto gitu lhooo. Dan aku yakin banget sama proyekku kali ini yang namanya AERO. Kalau mau tau lebih detail ya tanya aku lah. Rempong deehh..
  
  Kalau aku seorang yang memiliki sayap, aku mau terbang tinggi menggapai mimpiku ini. Tapi seiring berjalannya waktu, aku kehilangan semangat. Semangat untuk menggapai cita-cita. Banyak yang meragukan dan mengecewakan cita-citaku. "Mau makan apa kamu kalau kerja kayak gitu?" "Komik kan ga mutu? Yang ga mutu kok dibuat sih?" "Ngegambar tuh ngeganggu pelajaran! Buang sana!". Sakit banget digituin. Seenaknya mereka bilang begitu. Aku bukan follower, okay? Yang bisanya cuman ngikutin perkembangan jaman, hidup luntang lantung menghabiskan uang cuman buat barang yang ga guna.

  Tok tok? Siapa sebenarnya yang ngga guna?. Ngikutin perkembangan jaman, tapi ngga bisa menekan biaya pengeluaran. Kalian boros banget!. Sumpah boros banget!. Kan bukan dari uang kalian.. Kenapa seenaknya menghamburkan uang?.

  Okay.. yang tadi random. -______-"

  "Look Inside, All My Dream
Kaulah yang Aku sayang
Look Inside, All Your Dream
Kaulah yang Kusayang, dan Cintalah Aku"

  Petikan kalimat diatas itu mengandung banyak arti lho. Sayang bukan cuma sekedar untuk pacar. Tapi untuk orangtua kalian, kakak adik kalian, dan teman-teman kalian. Cinta juga lhoo. Coba kasih tau aku perbedaan sayang dan cinta... dan arti-arti apa saja dan jenis-jenisnya okaayy.. yang tau berarti udah dewasa... bisa memikirkan perasaan orang lhooo.

  Sayonara!

0 komentar:

Posting Komentar