Selasa, 14 Februari 2012

Tanggal 13 Februari Itu...

  Hari paling unik yang pernah ada!. Hari itu aku datang terlambat jadi aku dan Devira muter-muter nyari teman-teman. Akhirnya ketemu deh segerombolan anak di aula bawah. Waktu pertama kali kulihat, aku menghadap ke arah depan dan berkata..... "Kok Pak Munfangil jadi ganteng? Kayak Sukarno malah!". Teman-temanku langsung poker face dan tertawa terbahak-bahak. "Itu kepala sekolah SMA veg!. Namanya Pak Didin.". Seketika saja wajahku kututup dan ketawa mellow.

  Ternyata, anak-anak pada ngumpul karna ada 'promosi' dari si Pak Didin ini. Karna aku udah beli formulir, aku sama Tatah dan Bya berlesbi ri--- *PLAK. Salah-salaahh... Tapi ngobrol tak memperdulikan Pak Didin. Karna 'kegiatan' kami ini, kami jadi salah tangkap. Jadi kami ditanya siapa yang belum beli formulir, karna kami kira maksudnya sudah beli formulir, kami angkat tangan. Dan hanya gerakan kecil itu saja, kami dipermalukan -___-.

  Dan hari ini aku sakit. Mungkin ini kualat dan karma yang menyesakkan T____T.
  Sayonara!

0 komentar:

Posting Komentar