Sabtu, 14 Januari 2012

Game , Memes, dan Komik

Aku akan ngebahas hal-hal yang kusuka dulu ya :). Mungkin kelihatan suram, tapi inilah kehidupanku dirumah dan ngga ada yang bisa mengubahnya termasuk D-Chan.

Game: Sesuatu yang selalu kulakukan setelah jam belajar yaitu sekitar jam 9 keatas
Ya, game menemani aku disaat ngga ada yang ngesms aku. Kenapa? karna aku kesepian. Tentu saja.
Game yang saat ini aku sukai adalah Zenonia3. Game itu benar-benar menginspirasi aku saat aku
dalam jurang artblock. Ceritanya benar2 menyentuh dan membuatku ingin menamatkan game itu.
Game itu bisa dimainkan di handphone berbasis Android dan Iphone (mantep..sekarang udah tamat).

Memes: Gambar-gambar lucu tentang kehidupan orang barat. Eits.. walaupun namanya agak 'parah, kita bisa segera mengerti bahwa ... memang itulah namanya *plak!*. Isi gambar2 itu mulai dari
kehidupan lucu, ironi, kenyataan, bahkan ejekan untuk JB. Aku ngga habis pikir kenapa orang2
disana benci JB. Kamu bisa liat di 9gag.com .

Komik: Bacaan disaat lagi masuk artblock dan ngisi kebosanan yang cukup cukup cuukuuupp parah.
Aku punya selemari komik dirumah sampai2 ada sebagian yang ditaruh diluar. Maunya kukasih
tapi sayang banget XD. Komik yang kusuka itu Fullmoon wo Sagashite. Ceritanya benar-benar
bermajas banget. Terinspirasi dari situlah aku suka bikin komik pembunuhan XD

Sampai sini dulu ya :3. Sayonara!

0 komentar:

Posting Komentar