Sabtu, 14 Januari 2012

Tugas Super Imposibrru!

Guru komputer aku ngejelasin tentang blog. Menurutku setelah dijelasin tentang blog, rasanya aku tertarik buat bikin blog. Kenapa? karna kita bisa nulis sesuka hati kita didalam situ. Tentang informasi yang unik, curhatan lebay, gaje2an, semuanya kecuali kata-kata kasar tentunya XD.

Aku lebih milih sendirian bikin dan nulis blog karna kalau sendirian kita aku lebih bebas nulisnya ketimbang bareng sama teman. Rasanya ga bebas dan kita harus kompromi dengan teman kita. Apalagi aku udah bikin blog sama D-Chan (nama disamarkan) jadi aku gamau nyia-nyiain kerja kerasnya denganku (sok baek ahaha).

Mungkin isi blog ini bakal aneh, mungkin bisa isi plot komikku (BAHAYA WARNING INSIDE *plak!). Tapi mau gimana lagi? aku suka apa yang dipikiranku tertuang dalam tulisan sih hehe.. silahkan nikmati blog ini ya >w<.


0 komentar:

Posting Komentar