Kamis, 26 Januari 2012

Yang Aku Gasuka Sama Orang FB Itu Yang Begini..

  Kembali lagi dengan aku, manusia pemimpi dan maniak game plus gadget freak (di-zip aja ngapa veg) *emangnya aku lepty apa?!*. Nah, aku mau ngebahas soal orang yang aku gasuka di FB. Jenisnya bermacam-macam nih:

1. Galawers: Dia ini bikin statusnya yang mewek-mewek gitu. Terus bikin statusnya 1 status per 1 menit. Kebayang kan wall kita penuh dengan sampah ga jelas dan ga bermutu ini?. Ini kriminal, bawa ke penjara, hukum mati (ish vega kejem ah... jangan baca BRS Innocent Soul lagi deh) *you are scumbag*. Yang jelas, hindari manusia yang satu ini.

2. Pendebat Gaje: Dia ini suka berdebat di komenan temen kita. Debatnya macem-macem. Bisa tentang ngejek-ngejekan, rebutan cowo, bully-an, dll. Kalau ga mau kena misuhan yang satu ini, jangan sekali-kali melerai mereka!. Kamu bakal kena imbasnya, bisa dibilang sok baik, ikut campur, SKSD, dll. Hindari mahluk satu ini.

3. Lempar Status Tanpa Status: Hayo... ngerti ga?. Jadi gini, misalkan kita bilang "aduh cowo gua kemana nih?" nah orang ini akan ngebales status kita dengan statusnya tapi ga terlalu jelas buat siapa. Dia jawab "selingkuh nih kayaknya...cucian dweh!". Kamu ngerasa ini buat kamu, lalu kalian berantem, dan jari kalian keriting dan copot-copot karna berantem. Gamau kayak gitu kan?.

  Baru segitu yang aku gasuka. Ini ceritaku, aku gamau denger ceritamu.
  Sayonara!

0 komentar:

Posting Komentar