Rabu, 25 Januari 2012

Manusia Tidak Ada yang Sempurna

"Imagine there's no Heaven
It's easy if you try
No hell below us
Above us only sky
Imagine all the people
Living for today"

  Nah teman-teman, kali ini aku akan membahas soal kehidupan sekitar kita. Pernah terbayangkah sahabatmu yang selalu tersenyum itu memiliki kehidupan yang kelam didalam rumahnya?. Aku juga merasakan hal yang sama, bahkan aku juga orang yang mengalami hal seperti itu, dulu. 

  Aku dulu main T*****M*. Aku menemukan teman-teman yang riang ceria setiap chatting. Tapi, semakin aku tenggelam diantara lingkaran hangat dunia maya itu, aku semakin tahu bahwa mereka sama sepertiku. Ada yang broken home, korban penyiksaan, korban bully, dll. Aku tentu saja syok. Aku berpikir ternyata masih ada orang yang lebih tidak baik kehidupannya daripada aku. 

  Sampai saatnya aku pensi *pensi itu pensiun game* dari social media itu. Aku mengukir kenangan pahit dan manis didalam diary TM itu. Kalau mau tau, nick aku Lollypyon dan H i t o m i. Aku berharap semua teman di TM memiliki kehidupan yang lebih baik didunia nyata.

"Imagine there's no country
It isn't hard to do
Nothing to kill or die for
And no religion too
Imagine all the people
Living life in peace"

  Kita bahas soal kenegaraan dan keagamaan. Aku ga habis pikir kenapa Israel menyerang Palestina. Kata Israel, tanah Palestina milik mereka karna Nabi Musa memberikannya pada mereka *tapi aku bingung juga*. Tapi kenapa harus menyerang, membunuh anak kecil, dan menyiksa?. Apa mereka ngga sadar?. Kalau orang bilang "namanya juga Yahudi, mereka seenaknya memecah belah Islam." Itu memang menurutku betul. Dan sekarang soal keagamaan. Apa kalian tau FBnya Jasmine Slalu Hepi?. Dia mengejek-ejek Nabi kita, yaitu Nabi Muhammad SAW. Aku ngga suka omongannya dia. 

  Aku lebih prefer ke Puput Slalu Tersenyum. Dia mengejek-ejek Kristen. Dan dia menambahkan isi-isi alkitab. Dia juga menjabarkan semuanya dan mengartikannya. Itu bagus, dan ternyata isi alkitab itu menyeramkan. Kulihat kolom comment, orang Islam dan Kristen berdebat, dan Islam selalu menang. Aku bener-bener proud sama Islam.

"You may say that I'm a dreamer
But I'm not the only one
I hope someday you'll join us
And the world will be as one"

  Aku memang seorang pemimpi, tapi aku bukan satu-satunya. Cita-cita berawal dari mimpi. Aku bermimpi menjadi komikus. Ya, komikus. Aku bisa menggambar sesuatu dan membuat orang bahagia hanya dengan mengikuti alur ceritanya saja. Aku suka membuat orang tersenyum lewat gambarku.

  Sekian dulu ya dari aku, maaf kalau panjang
  Sayonara!

0 komentar:

Posting Komentar