Selasa, 24 Januari 2012

Hanya Curhat...dan Hanya Itu

 Entah kenapa... sekarang Dan-Chan jarang sms aku lagi... nelpon pun ngga pernah (kayak iklan aja nih veg) *plis bung.. mau curhat nih...*. Jelas ini buat aku bertanya-tanya. Apa yang lagi dia lakuin? Lagi apa dia? Kemana dia? Kemanaaa kemanaaa kemanaaaaa~ *nyanyi kayak banci*. Aku ngerasa ngga fair. Dia bisa sesuka hati kemana aja karna udah lulus.. sementara aku? Aku selalu dirumah, jarang keluar, dan kata tetangga aku kuper *jahat banget emang hiks* (..hening..).

  Tempat aku cerita memang cuma di Dan-Chan. Cuma Dan-Chan yang bisa ngerti aku. Aku masih agak ragu untuk cerita ke temen-temen sekolah. Karna masalahku ngga akan pernah terasa pada orang yang belum pernah ngerasain masalahku. Ya.. Dan-Chan orang yang tegar. Dia udah pernah ngalamin pahitnya kehidupan yang kurasain sekarang. Dia pun mau ngedenger suara parauku saat dipukulin kakakku. Dia benar-benar bisa bikin aku tenang.

  Sekarang aku takut.. karna ada orang yang mirip Dan-Chan di sekolahku. Melihat wajahnya saja udah bikin hatiku disayat-sayat. Aku sedih banget. Sedihku ngga akan pernah bisa kalian rasakan. Kalian itu anak yang beruntung... Cukup biarin aja aku yang nangis sementara kalian tertawa sambil bernyanyi riang.

  Tolong jangan bilang aku lebay. Yang kualami itu TRUE STORY. Aku cuma pengen berada terus dalam lingkaran hangat persahabatan kalian.

  Mungkin segini aja yah... aku ngga bisa cerita banyak.. ini kan diliat banyak orang ... (veg.. maaf ya dibilang lebay) *yaahh.. sebenernya bikin sakit hati.. tapi biarlah.. mungkin nasib*.

  Tapi masalahnya : aku curhat apa ya? *PLAAKK*

  Sayonara!

0 komentar:

Posting Komentar